Pantai Pulau Merah (1 – 3 MEI 2015)


Selesai trip dari Kawah Ijen, kami berencana langsung melanjutkan perjalanan ke Pantai Pulau Merah.Namun beberapa teman mulai kelelahan sehingga kami akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah teman tempat kami menginap untuk beristirahat sejenak.Sore hari kami pun bersiap-siap menuju Pulau Merah.Sayangnya saat itu cuaca kurang mendukung, langit tiba-tiba menjadi mendung dan hujan deras.Beruntung hujannya segera berhenti dan menyisakan gerimis saja, sehingga kami punya kesempatan untuk mengeksplore Pantai Pulau Merah sejenak.

Dari sudut manapun, pantai ini memang keren. Apalagi di sana sudah disediakan tempat duduk lengkap dengan tenda merahnya. Entah karena pasirnya yang tampak kemerahan atau karena kanopi yang menghiasi berwarna merah sehingga pantai ini di sebut Pantai Pulau Merah.Yang pasti tempat ini cocok di sebut Pantai Merah.

Sayang mendung :'(
Di tengah-tengah lautan berdiri dengan kokoh sebuah batu karang yang besar dan menjadi salah satu icon pantai ini. Di pantai ini ombaknya lumayan besar jadi jika ingin berenang perlu berhati-hati.Jikak memiliki kesepatan lebih banyak untuk menjelajah pantai merah ini anda harus menelusuri area yang agak menjorok ke dalam lautan. Di sana terdapat jejeran batu-batu karang yang sesekali di hempas oleh kerasnya ombak dan menghasilkan percikan-percikan air. Rasanya kan lebih nikmat jika bisa merasakan butiran-butiran hempasan ombak itu di tubuh ini. Konon katanya di bagian dalam dari pantai ini lebih indah lagi. Sayangnya saat itu hari mulai gelap dan hujan mulai deras sehingga kami memutuskan untuk kembali ke penginapan.

Katanya sih ini gaya TOraja hahaha

Numpang Narsis yaa
Jejeran terop merah di pulau merah



0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Blog Archive

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

footer logo